Recent Content

Forum Diskusi Pelaku Usaha

Sesuai dengan semangat kebersamaan dalam membangun ekonomi kerakyatan, maka perlu kiranya dibentuk sebuah forum untuk saling berdiskusi dan berhimpun untuk merumuskan langkah-langkah dalam rangka mengembangkan ekonomi masyarakat menengah ke bawah sehingga dapat mengurangi kemiskinan di Indonesia. (Klik kanan pada gambar/eflyer dan pilih buka di halaman baru)

Untuk itu KOPAS Indonesia bermaksud untuk mengundang para pelaku usaha khususnya UMKM untuk ikut berpartisipasi dalam pembentukan Forum Diskusi Wirausaha yang rencananya akan diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 29 April 2017
Apa saja manfaat bagi peserta yang ikut bergabung dalam kegiatan ini ? Berikut ini penjelasan mengenai kegiatan yang bertajuk " Workshop Program Unitpreneur " dengan tema " Omset jutaan hingga puluhan juta rupiah bersama KOPAS Indonesia " :

Kegiatan ini merupakan agenda yang telah dijadwalkan KOPAS Indonesia dengan tujuan untuk melibatkan masyarakat umum, khususnya para pelaku UMKM untuk dapat saling berbagi dan bekerjasama merumuskan solusi yang dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan yang banyak terjadi dalam menjalankan sebuah usaha
Berikut ini beberapa manfaat utama mengikuti kegiatan ini :

# Berafiliasi. Setiap peserta kegiatan akan saling mengenal dan bertukar informasi seputar usaha masing-masing dimana terbuka banyak kesempatan atau peluang untuk meluaskan jaringan dan secara tidak langsung terbuka pasar baru. KOPAS Indonesia akan menghimpun semua peserta kegiatan dalam sebuah program afiliasi yang bernama "rumah kopas atau rupas" dimana produk-produk dari para peserta kegiatan akan dikumpulkan dan dipromosikan secara gratis dalam program ini. Media yang digunakan adalah online (Website) dan Offline (Rumah/ruko dan sejenisnya).

#Menjadi Pemateri/Instruktur. Para peserta kegiatan, khususnya pelaku usaha berkesempatan untuk menjadi pemateri/instruktur dalam program training KOPAS Indonesia, Akademi Wirausaha (AKAR). Pada program ini, mengutamakan pembicara yang memang telah melakukan usaha sehingga dapat menceritakan pengalaman langsung, bukan hanya teori saja.

#Pengelolaan Usaha. Setiap peserta kegiatan mendapat kesempatan untuk berkonsultasi mengenai pengelolaan usaha, mengikuti pelatihan tentang cara pengelolaan usaha, bahkan KOPAS Indonesia dapat membantu mengelola usaha para peserta dengan menjadi mitra KOPAS Indonesia. 

Dan ada beberapa manfaat lainnya. Untuk informasi seputar kegiatan ini, silahkan hubungi nomor kontak pada eflyer diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yudi The Syper Designed by Templateism | Blogger Templates | Copyright ©

Yudi The Syper | 2003 -

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.