Recent Content

Ahli atau Pengalaman

Mungkin ada yang berpikir atau bersangka, founder YTC ini apakah memang seorang ahli ? atau apa maksudnya dengan menyebut dirinya sebagai "the consultant ". Begini penjelasannya :

  1. Nama " Yudi The Consultant " hanyalah sebuah ungkapan sederhana yang arahnya sebagai "branding" supaya memudahkan publik atau siapapun yang tertarik / berminat terhadap apa saja konten dalam web ini.
  2. Dari kata yang tercantum, Yudi adalah nama founder dari YTC sedangkan The Consultant, sederhananya adalah orang yang dapat diajak konsultasi (kata bahasa Inggris).
  3. Dari uraian nomor 2, berarti bukanlah pasti seorang ahli dimana telah memiliki berbagai gelar formal dan lainnya, tapi lebih kepada orang yang dapat diajak konsultasi. Untuk itu penilaian dikembalikan kepada siapapun yang terlibat langsung atau tidak dengan YTC.
Begitupun, (sebagai founder YTC) saya tidak mempermasalahkan apa pandangan / pikiran siapapun. Karena apapun tanggapan/kritik/saran adalah hal yang positif jika ditanggapi dengan kepala dingin.

Secara umum, sebutan "Ahli" disematkan kepada orang - orang yang memiliki gelar yang diraih secara formal dalam pendidikan bidang tertentu dimana pengakuan tentang keahlian orang tersebut ditandai dengan sebuah sertifikat. Sedangkan orang yang pengalaman, mungkin saja tidak memiliki sebuah sertifikat formal sesuai dengan pengalaman yang telah dialaminya.

Update (20 Maret 2017)
Saat ini YTC berubah nama menjadi YTP (Consultant menjadi Preneur) karena fokusnya lebih mengarah kepada pengembangan usaha khsusnya UMKM & Prolancer.
Demikian informasinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yudi The Syper Designed by Templateism | Blogger Templates | Copyright ©

Yudi The Syper | 2003 -

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.