Recent Content

Filosifi Organisasi = Filosofi Hidup


Sebagaimana kehidupan, begitu juga apa yang terjadi pada sebuah organisasi. Kehidupan adalah hal yang terjadi sehari-hari dan mengalami perubahan setiap detiknya. Organisasi adalah bagian kehidupan dimana organisasi adalah kumpulan orang-orang atau kelompok-kelompok yang melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan tujuan organisasi.

Dinamika dalam sebuah organisasi adalah sesuatu yang sangat bermanfaat khususnya bagi para anggotanya dimana banyak hal yang dapat dipelajari dalam bersosialisasi dan berinteraksi sesama anggota organisasi.

Filosofi organisasi adalah bagaimana sebuah keteraturan dapat terwujud dalam sebuah organisasi yang terdiri dari kumpulan orang-orang sehingga terjadi sebuah sinergi yang baik untuk mencapai sebuah tujuan secara bersama-sama.

Banyak orang mengaku telah mengikuti atau terlibat di banyak organsisasi. Tetapi ketika ditanyakan mengenai dasar-dasar organisasi atau diberikan sebuah tugas untuk melaksanakan kegiatan sederhana, orang tersebut menjawab dengan sesuatu yang "tidak nyambung" atau orang tersebut tidak mampu melaksanakan kegiatan tersebut.

Dari penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa filosofi Organisasi adalah filosofi hidup yaitu keinginan untuk mewujudkan KETERATURAN dalam kegiatan sehari-hari.

Berkaitan dengan bahasan diatas, YTP termotivasi untuk membentuk organisasi KOPAS Indonesia dimana organisasi ini bertujuan untuk PERBAIKAN & PENGEMBANGAN EKONOMI masyarakat Indonesia khususnya generasi muda.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yudi The Syper Designed by Templateism | Blogger Templates | Copyright ©

Yudi The Syper | 2003 -

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.